Saturday, August 20, 2016

Berita Bola: Cetak 2 Gol Kemenangan MU, Ini Kata Ibrahimovic

Manchester United menang 2-0 atas Southampton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (20/8/2016) dinihari WIB. Dua gol Setan Merah dilesakkan Zlatan Ibrahimovic.
Bagi Ibra, kemenangan ini sangat berharga. Sebab, ini adalah laga perdana MU di kandang. Laga ini juga menjadi debut Paul Pogba.
“Jika tim tampil baik, maka individu juga selalu baik. Aku mencoba untuk melakukan apa yang terbaik, mulai dari menciptakan peluang, membantu rekan-rekan setim dan kemudian mencetak gol,” kata Ibrahimovic kepada Sky Sports.
“Aku bahagia untuk tim untuk tim. Dua pertandingan di Liga Inggris, dua kemenangan. Kami menjadi lebih baik dan lebih baik dan pertandingan pertama di kandang, kami menang. Ini awal yang baik. Kami perlu membiasakan diri menang karena faktor mental sangat penting, bukan hanya faktor fisik.”
“Kami senang dengan tiga poin dan pertandingan pertama Pogba. Dia masih adaptasi dan sisanya akan berjalan dengan sendirinya,” Ibra menambahkan.
Ibra sendiri total sudah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan bersama Setan Merah. Sebelumnya, ia juga mencatatkan namanya di papan skor saat menghadapi Leicester City dan Bournemouth.

No comments:

Post a Comment